Toko-Toko Roti Terbaik Di New York Saat Ini I

Toko-Toko Roti Terbaik Di New York Saat Ini I – Berbagai tempat terbaik di New York City yang membuat sederetan roti, kue kering, dan kue manis yang enak (siapa yang punya waktu untuk semua itu di apartemen kecil NYC?). Para pembuat roti dan koki pastry di toko-toko ini adalah para talenta sejati di kota di mana hanya yang terbaik yang bisa bertahan.

Agar toko roti dipertimbangkan dalam daftar ini, toko roti itu harus menyajikan roti beragi dan berbagai macam kue kering untuk sarapan dan manisan yang lebih rumit, seperti kue, pai, kue tar, dan kue kering. Toko roti yang hanya membuat beberapa item dikecualikan, seperti halnya operasi grosir yang ketat atau yang hanya menjual barang-barang mereka di pasar hijau. Berikut ini adalah beberapa hal penting untuk adegan roti dan manisan di New York City.

1. Orwasher’s Bakery

Toko-Toko Roti Terbaik Di New York Saat Ini I

Salah satu bisnis terlama yang terus berjalan di Upper East Side, Orwasher’s didirikan oleh keluarga Hongaria pada tahun 1916. Saat ini, dijalankan oleh pembuat roti Keith Cohen, yang permulaannya dibubuhi dengan berbagai jenis anggur atau bir. sbobet88

Toko ini terkenal dengan rugelach, pumpernickel bread, spelt loaves, jelly doughnuts, black-and-white cookies, tetapi jangan lewatkan sticky-bun babka, chocolate croissants, seeded bagels, glazed doughnuts, turnovers, atau cherry cheese strudel, ini adalah salah satu yang terbaik di kota. Pergi lebih awal untuk pilihan terbaik.

2. Sullivan Street Bakery

Jim Lahey adalah maestro yang mengingatkan generasi baru pembuat roti rumahan bahwa roti yang difermentasi lama (“tanpa uleni”) semudah itu memuaskan. Meskipun lokasi utama Lahey meninggalkan Sullivan Street beberapa tahun yang lalu, rumahnya di Chelsea lebih besar dan menghasilkan pilihan roti gaya Dunia Lama yang sama.

Pizza flatbread kentang, ditaburi rosemary dan apik dengan minyak zaitun berumput, adalah favorit instan dan tidak boleh dilewatkan. Lahey, ahli dalam permulaan alami dan adonan Italia, juga membuat bomboloni yang luar biasa dan menyenangkan, diisi dengan selai atau krim. Cookie, tart, kue, dan panettone juga ditawarkan, tergantung musim.

3. Bourke Street Bakery

Impor Australia ini mendarat di Nomad pada tahun 2019 dengan penghuni pertama dan kue-kue pedesaannya, bersama dengan banyak pengikut yang memicu penantian panjang di hari-hari awalnya.

Di toko roti, roti artisanal hanyalah bagian dari penawaran berkualitas, termasuk croissant selai kacang dan jeli, shakshuka danish, dan roti gulung sosis yang populer. Lokasi kedua akan datang.

4. Breads Bakery

Toko-Toko Roti Terbaik Di New York Saat Ini I

Babka roti telah menjadi ikon kue baru di kota yang penuh dengan kue hitam-putih dan irisan kue keju. Lebih empuk dari kue atau roti, setiap irisan yang dikepang mengandung lapisan cokelat hitam dan gula renyah. Babka itu sendiri layak untuk dikunjungi ke unggulan Breads di Union Square, tetapi toko ini menyajikan banyak koleksi roti ragi, kue, dan kue kering setiap hari, dengan bakat untuk menggabungkan cita rasa Timur Tengah dan teknik Eropa.

Adonan croissant dipelintir menjadi pretzel dan disiram dengan biji poppy dan wijen; creme brulee danish ditutupi dengan almond panggang; challah dipenuhi dengan segala sesuatu mulai dari kantong gouda hingga cranberry, dan bahkan babka khas terkadang mendapat isian kue keju NY. Pergi sebelum jam 4 sore. untuk pilihan terbaik. Breads juga mengoperasikan kios di Bryant Park dan pos terdepan di Lincoln Center.

5. Balthazar

Sebuah kekuatan, Paula Oland telah menjadi kepala pembuat roti di Balthazar sejak 1999. Hari ini, dia menjalankan operasi toko roti besar-besaran merek di Englewood, New Jersey, tetapi produknya ditemukan di seluruh kota dan untuk penjualan eceran di Balthazar’s Bakery di Spring Street di Soho .

Di sana, di toko seukuran petit empat, temukan baguette, miche, roti gandum hitam, ciabatta, focaccia, brioche, dan croissant Oland, toko roti itu menjual ribuan croissant sehari, jadi aman untuk mengatakan bahwa formulanya sudah habis.

Sementara itu, Mark Tasker menjalankan program kue dan hidangan penutup Balthazar, mengeluarkan kue tar frangipane puff-pastry tipis, danish berisi buah dan keju, kue lapis tinggi, mousse gulung, tumpukan kue, dan spesial musiman seperti pai cincang di musim dingin dan stroberi -galet rhubarb di musim semi. Meskipun produksinya besar, setiap hal layak untuk dicicipi.

6. Pain D’Avignon

Teman-teman dari sekolah dasar, Bane Stamenkovic, Uliks Fehmiu, dan Tole Zurovac tumbuh di bekas Yugoslavia dan pindah ke AS tepat ketika pemerintah negara mereka runtuh. Dengan gaya khas imigran yang banyak akal, mereka belajar cara membuat kue dan memulai bisnis: Pain D’Avignon.

Saat ini, toko roti utama beroperasi di luar Brooklyn, dan operasi grosirnya melayani ratusan kafe dan restoran di wilayah tiga negara bagian. Tetapi siapa pun dapat membeli roti, denmark manis, atau kue di kios Pain D’Avignon di dalam Essex Street Market di Lower East Side. Roti berkisar dari ciabattas lembut hingga roti gaya Dunia Lama yang padat hingga roti brioche yang manis.

Penawaran kue termasuk croissant kenari, siput pistachio cokelat yang tidak terlalu manis, roti kayu manis yang lengket, dan kue minyak zaitun cokelat pekat. Item gurih memberikan sentuhan menyenangkan pada klasik seperti kouign amann, itu dibubuhi dengan keju dan biji-bijian asin (versi manis juga layak untuk dicicipi).

7. Frenchette Bakery

Koki Riad Nasr dan Lee Hanson membuka Frenchette Bakery untuk menggantikan Arcade Bakery tercinta, tempat mereka mengambil roti untuk Frenchette bistro mereka yang terkenal di ujung jalan.

Duo ini ingin memiliki toko roti di lingkungan sekitar dan mereka melakukannya dengan riff klasik Prancis: croissant pistachio yang dipanggang dua kali, kouign-amann yang dikaramelisasi, dan bahkan hosting pop-up yang menyajikan banh mi. Roti sederhana dari country bread dan dark malt rye juga tersedia setiap hari.

Levi Peck

Back to top