Hidangan Terpedas Untuk Dicicipi Di Kota New York

Hidangan Terpedas Untuk Dicicipi Di Kota New York – Mungkin terdapat sesuatu yang sedikit masokis dalam makan makanan pedas, tapi itu merupakan cara yang bagus untuk mencegah elemen musim dingin yang paling brutal. Jadi, apakah Anda seorang pencari sensasi atau hanya mencoba melupakan pegunungan es di luar, berikut adalah panduan untuk beberapa hidangan paling pedas dan paling melelehkan wajah di kota saat ini. Ada yang baru, ada yang lama, dan datang dari berbagai belahan dunia, tapi semuanya dijamin bikin lidah panas dan mata berair, tentunya dengan cara yang baik. Berikut ini berbagai makanan pedas terlezat di New York City.

1. Chongqing Chicken Wings di Mission Chinese Food

Hidangan Terpedas Untuk Dicicipi Di Kota New York

Sementara hidangan apa pun yang ditandai dengan dua simbol lada pada menu akan terasa sangat pedas, yang paling pedas mungkin adalah sayap ayam Chongqing. Mereka digoreng, dilemparkan ke dalam campuran rempah-rempah jintan dan merica Sichuan, dan disajikan dengan segenggam cabai kering utuh (yang sebenarnya tidak harus Anda makan, kecuali jika Anda benar-benar menginginkannya). http://www.realworldevaluation.org/

2. Phaal di Brick Lane Curry House

Brick Lane Curry House mengklaim phaal-nya adalah hidangan terpedas di New York, dan apakah itu benar atau tidak, itu pasti ada di sana. Kari merah ala Inggris yang berapi-api dibuat dengan tomat, jahe, dan setidaknya 10-12 cabai utuh. Jiwa-jiwa pemberani yang bisa melewati seluruh porsi akan dihargai dengan gambar mereka di dinding. http://www.realworldevaluation.org/

3. Mapo Tofu Szechuan Gourmet

Tidak masalah apa yang Anda dapatkan di sini, banyaknya merica Sichuan di sebagian besar hidangan ini berarti bahwa mereka tidak hanya pedas kriminal, tetapi juga memiliki kualitas mematikan yang membuat ketagihan yang disebut sebagai “mala” dalam bahasa Cina. Tapi tahu mapo itu klasik, dan cocok untuk pecinta rempah-rempah.

4. Chilate De Pollo Sopa di El Bombon

Obat yang sama baiknya untuk pilek atau mabuk, dengan biaya hanya $8,50. Kaldu ayam yang menenangkan ini mendapat sengatan panas yang tajam dari cabai guajillo, ditambah pati dalam bentuk kentang yang baik. Cobalah ini lain kali Anda merasa tidak enak badan, ini akan membersihkan sinus itu segera.

5. Pepper Shrimp Soup di Maima’s Liberian Bistro And Bar

Maima’s sangat mungkin satu-satunya restoran Liberia di kota. Itu saja sudah sepadan dengan harga tiket masuknya, tetapi untuk penggemar rempah-rempah yang membutuhkan bujukan lebih lanjut, sup lada ini memberikan sensasi panas yang menyakitkan. Ini adalah kuali scotch bonnet yang berapi-api dengan sedikit daging udang dan kepiting yang dilemparkan ke dalamnya, dan lebih dekat ke rebusan daripada sup. Untuk informasi lebih lanjut tentang sejarah Maima, lihat video informatif Robert Sietsema.

6. Roti Roll di Terry’s Gourmet Deli

Hidangan Terpedas Untuk Dicicipi Di Kota New York

Sebelum kita memiliki lada hantu, lada terpedas di planet ini adalah scotch bonnet. Terry’s Gourmet Deli menyajikan roti gulung versi Trinidad dengan saus scotch bonnet yang akan membuat Anda ketagihan. Roti diisi dengan kentang tumbuk dan campuran kacang polong serta ayam kari tulang (Trinidadian bersikeras pada tulang untuk rasa). Masokis yang serius harus meminta saus ekstra.

7. Spicy Ramen di Totto Ramen

Mungkin ada toko ramen hipper di luar sana, tetapi tidak ada toko dengan perpaduan bumbu yang lebih mulus daripada yang ditemukan di ramen pedas Totto. Ini memiliki dasar ayam dan kedelai, char siu untuk bobot, dan rayu-minyak wijen pedas untuk memberikan tendangan. Ramen yang sangat enak, dan garis yang jauh lebih pendek daripada di Ivan Ramen atau Mu. Jenis tidak punya otak.

8. Jungle Curry di Lan Larb Soho

Kritikus Robert Sietsema mempertaruhkan integritas gastrointestinal untuk menulis faktor rempah-rempah yang ditemukan di restoran Isan Thai ini, yang ia berikan empat bintang. Dapatkan kari hutan (kaldu bening dengan terong dan sayuran lainnya), mintalah pedas seperti yang akan mereka buat, dan itu akan menjadi “seperti penyembur api yang ditujukan ke mulut Anda.” Kiat pro: bawalah sebotol riesling saat restoran ini masih BYOB.

9. Spicy and Tingly Lamb Face Salad di Xi’an Famous Foods

Pada titik ini, campuran masakan Cina dan pengaruh Muslim yang menarik dari Xian paling baik dinikmati dalam kebanyakan hidangan domba beraroma jinten yang mereka tawarkan. Cobalah salad wajah domba yang pedas dan menggelitik: Berbagai potongan kepala, termasuk pipi dan lidah, ditambah tauge, mentimun, dan seledri, untuk renyah, disiram dengan saus yang menampilkan jintan, adas bintang, dan kayu manis bersama dengan banyak minyak cabai panggang dan lada Sichuan.

10. Jerk Chicken di  The Islands

Tempat lingkungan yang bagus untuk beberapa ayam brengsek yang sangat pedas. Ini direbus, tidak dipanggang, jadi sangat empuk, dan dilengkapi dengan tumpukan nasi dan kacang polong dan tumis kubis di sampingnya. Ruang makan di lantai atas kecil dan nyaman, dan tetap hangat dan beruap di musim dingin. Plus itu BYOB.

11. The Hot Chicken di Peaches Hothouse

Klasik Selatan mendapatkan haknya di Peaches Hothouse. Ini adalah ayam goreng panas klasik, gaya Nashville, jadi lanjutkan dengan hati-hati. Ada yang bilang ini ayam terpedas di kota.

12. Gamjatang (Spicy Pork Stew) di Geo Si Gi Restaurant

Dikenal karena perpaduan rasa pedas dan asamnya, makanan Korea harus ada di radar pakar bumbu mana pun, dan restoran yang ditemukan di Flushing adalah salah satu yang terbaik di kota. Pete Wells baru-baru ini mengunjungi dan memetakan hidangan terbaik dari setiap restoran. Cobalah Gamjatang (sup babi pedas) di Geo Si Gi dan nantikan sundunbu jjigae, cawan suci sup pedas Korea.

Back to top