Hidangan Seafood Lezat Yang Masih Tersedia di New York

Hidangan Seafood Lezat Yang Masih Tersedia di New York – Ada apa dengan pandemi saat ini yang membuat orang pun menginginkan makanan laut? Sebagian orang akan berpikir memilih pizza, bubur, lechon, ayam mafe, dan kentang goreng. Namun tidak, ikan dan makanan laut lainnya sekarang sangat diminati. Mungkin karena aura kesehatannya yang sudah ada sejak tahun 90-an masih membekas. Apa pun alasannya, garis-garis terbentuk di pasar petani seafood berdiri dari Riverhead, Greenport, dan Montauk, yang memiliki manfaat tambahan sebagai locavoric. Dan makanan cepat saji yang menampilkan ikan telah menjadi hampir sepopuler burger. Berikut ini adalah pilihan hidangan seafood dari restoran yang tetap buka untuk dibawa pulang dan diantar selama epidemi.

1. Devin’s Fish & Chips

Hidangan Seafood Lezat Yang Masih Tersedia di New York

Sandwich kapur sirih goreng adalah kuliner yang lumrah di Harlem, dan telah begitu selama satu abad, dengan ikan dan kentang goreng di urutan kedua. Keduanya disajikan baru digoreng dengan ikan murni di Devin’s, sebuah institusi berusia 20 tahun di lingkungan Sugar Hill. Setelah kebakaran dan pembukaan kembali yang ajaib tiga tahun lalu, menu diperluas untuk memasukkan ikan kukus dan banyak sayuran, tetapi Anda tetap menginginkan kentang goreng yang luar biasa itu. sbobet asia

2. Lan Larb

Restoran ini telah menerangi sudut tenggara Soho selama lima tahun, menawarkan konsentrasi masakan Isan, dengan ikan sungai dan makanan laut laut menjadi pilihan utama. Kue ikan pembuka dan gulungan udang tidak dapat dikalahkan, tetapi favorit adalah sup seafood larb Isan, yang sarat dengan cumi-cumi, udang, dan mi kaca dalam kaldu asam yang kaya namun ringan.

3. Citarella

Mari kita hadapi itu, sushi kehilangan banyak pesonanya jika seseorang menunggu lebih dari, katakanlah, 30 menit atau satu jam untuk memakannya, dan tetap enak untuk waktu yang lebih singkat di belakang sepeda dalam cuaca hangat yang akan datang. Spesialis ikan Citarella menyediakan kotak sushi berpendingin yang sangat bagus, yang mulai ditebar sekitar pukul 09:30. Inilah kiat pecinta sushi: Segera tiba di sana di pagi hari, beli sushi Anda, dan segera makan di taman di seberang jalan. Sushi untuk sarapan? Mengapa tidak?

4. Zenon Taverna

Bagi mereka yang lapar akan gurita, taverna Yunani di Astoria akan menjadi salah satu rekomendasi pertama. Zenon berspesialisasi dalam hidangan Siprus, dan cephalopoda di sini sebagus yang didapatnya, ditenderkan dalam potongan kenyal yang mencicipi anggur merah dan oregano. Peras irisan lemon yang ada di samping, dan gali! Atau pertimbangkan branzino bakar arang utuh yang diimpor dari Yunani, udang jumbo, atau cumi goreng.

5. Le Baobab

Hidangan Seafood Lezat Yang Masih Tersedia di New York

Hidangan nasional Senegal adalah thiebou djenne, yang dikenal sebagai “cheb” untuk jangka pendek. Ini terdiri dari ikan isi ramuan dengan berbagai macam sayuran yang ditempatkan di atas gundukan nasi yang dibumbui dengan minyak kelapa sawit, pasta tomat, dan asam. Restoran Senegal mana pun menyajikannya, tetapi salah satu versi terbaik di kota ini ditemukan di Le Baobab di Bed-Stuy, dinamai berdasarkan pohon yang disakralkan oleh orang Afrika Barat. Ada cabang di Harlem juga.

6. John’s Deli

Siapa yang tidak suka makanan pokok cumi goreng? Kata Italia untuk cumi-cumi, cumi sekarang ditemukan di seluruh dunia. Secara tradisional, versi goreng disajikan dengan saus tomat yang bervariasi dari yang ringan hingga yang sangat pedas, tergantung selera. Salah satu permutasi terindah hidangan ini adalah pahlawan parmesan cumi, sebagian besar ditemukan di Brooklyn dan hampir tidak ada tempat lain. Di John’s Deli, decapod yang baru dilapisi tepung roti dan digoreng disiram dengan saus tomat dan ditaburi mozzarella leleh. Pahlawan ikan goreng juga ditawarkan.

7. Atlas Kitchen

Tidak ada hidangan dari Hunan yang lebih terkenal daripada kepala ikan dalam acar cabai, dan memakannya harus bersama, karena pengunjung yang duduk mengelilingi meja memilihnya seperti burung laut. Kadang-kadang, ikan utuh disajikan, tetapi hanya kepalanya yang jauh lebih menyenangkan, dan kaldu akan memberikan rasa yang lebih kuat dan tekstur lem jika tengkoraknya besar. Atlas Kitchen memiliki versi pembunuh, dan banyak makanan laut lainnya di menu juga, termasuk telur kukus yang lezat dengan makanan laut.

8. Summer Salt

Pada satu titik, taco ikan bergaya Baja menjadi populer di seluruh kota, hingga kafe tradisional Pueblan pun mulai menyajikannya. Sayangnya, sebagian besar tempat saat ini tidak terlihat, jadi periksalah Summer Salt. Menghadap Madison Square, restoran ini berspesialisasi dalam pendekatan makanan cepat saji bergaya California, dan taco ikannya enak, dengan beragam salsa. Taco ayam gorengnya juga enak, dan salah satu dari kedua taco bulat ini menjadi makanan yang enak.

Levi Peck

Back to top