Destinasi Untuk Dapat Menikmati Dessert Di Brooklyn I

Destinasi Untuk Dapat Menikmati Dessert Di Brooklyn I – Manhattan mungkin mempunyai sederetan tujuan untuk manisan, namun Brooklyn juga merupakan rumah bagi banyak toko roti, kedai es krim, dan pembuat cokelat. Baik Anda mencari kue-kue Prancis yang lembut atau hanya sesendok es krim, berikut ini adalah tempat terbaik untuk menenangkan selera manis Anda di Brooklyn.

1. The Good Batch

Destinasi Untuk Dapat Menikmati Dessert Di Brooklyn I

The Good Batch dimulai sebagai penjual sederhana di Brooklyn Flea, menjajakan stroopwafel berbintik karamel dan sandwich es krim. Sekarang, itu berubah menjadi toko bata-dan-mortir di Clinton Hill yang menawarkan makanan vegan dan bebas gluten untuk orang-orang yang sadar kesehatan, bersama dengan muffin, scone, kue kopi, kue kering, dan kue mangkuk. Selama bulan-bulan hangat, Anda akan lalai untuk tidak mencoba sandwich es krim yang terkenal. Goodwich adalah yang paling populer: es krim vanila dengan dua kue oat-chocolate-chunk dan berbintik-bintik dengan garam laut dan fudge. sbobetmobile

2. Little Cupcake Bakeshop

Ketika berbicara tentang manisan, Little Cupcake Bakeshop yang berwarna merah muda tahu apa yang dilakukannya, memamerkan makanan penutup tradisional Amerika dengan dosis nostalgia yang hangat. Ada cupcakes berwarna-warni yang dimahkotai dengan bantal-bantal frosting yang berputar-putar, ‘cangkir kue’ yang lezat (Brooklyn Blackout adalah yang paling populer) diselimuti frosting, kue kering, kepingan kue keju yang dipegang dengan tangan, es krim dengan bongkahan kue, kotak es kuno kue, dan pai.

3. Almondine Bakery

Almondine menghasilkan baguette renyah, roti kismis hazelnut, kue kering, macarons, dan kue, tetapi bintang sebenarnya adalah croissant almond: cangkang cokelat keemasan yang diisi dengan krim kue almond. Ambil beberapa viennoiseries dan duduk untuk memakannya di Empire Fulton Ferry Park, taman tepi sungai tepat di seberang toko roti.

4. Jacques Torres Chocolate

Saat menciptakan banyak permen kakao, Jacques Torres bangga menggunakan bahan-bahan alami. Toko cokelat asli memukau pelanggan sepanjang tahun dengan kotak cokelat bertema Kota New York, kue keping cokelat yang lengket, dan batang cokelat dalam rasa seperti Heavenly Hazelnut dan Brûlée Crunch.

5. Junior’s Cheesecake

Sejak 1950-an, Junior telah menjadi institusi Brooklyn. Sementara kue keju sekarang dapat dipesan secara online atau dinikmati untuk camilan pra-teater di Times Square, paling baik dinikmati di pusat kota tua di pusat kota Brooklyn. Kue keju asli tentu saja yang paling terkenal di Junior, tetapi belakangan ini mereka dikenal untuk mengisi dan menghiasi irisan dengan banyak topping: remah apel, mousse cokelat, beludru merah, dan kue wortel.

6. Petee’s Café

Destinasi Untuk Dapat Menikmati Dessert Di Brooklyn I

Dengan dinding berwarna merah muda permen kapas dan lantai kotak-kotak hitam-putih, Petee’s Cafe terasa seperti versi makan siang modern yang didandani, di mana pai sempurna mendominasi. Kisi-kisi mentega menyelimuti pai blueberry Maine liar, dan awan krim kocok yang montok disalurkan di atas puding vanila dan irisan pisang. Meskipun memanggang tidak dilakukan di tempat, lokasi andalannya adalah di Delancey Street di Manhattan, semuanya dipanggang pagi itu dan dapat dihangatkan berdasarkan permintaan.

7. Ample Hills Creamery

Sejak dibuka di Prospect Heights pada tahun 2011, Ample Hills Creamery telah memenangkan hati (dan perut) penduduk lokal dan turis. Toko konyol sekarang menawarkan lima lokasi di Brooklyn (Prospect Heights, Gowanus, Red Hook, Downtown Brooklyn dan Brooklyn Bridge Park) di mana ia menyajikan makanan penutup aneh seperti The Munchies (es krim pretzel bertatahkan kerupuk Ritz, M&Ms, dan keripik kentang) dan Ooey Gooey Butter Cake (es krim vanilla yang dibumbui dengan potongan kue mentega ala St. Louis).

8. Dough

Donat di Dough jauh berbeda dari cincin goreng biasa Anda. Mereka adalah lingkaran yang menjulang tinggi terselubung dalam glasir berkilauan dan seukuran wajah Anda. Di lokasi unggulan Bedford-Stuyvesant, ragi buatan tangan dan donat kue dipandu melalui proses batch kecil, digoreng, dan dicelupkan di tempat. Persembahan berubah setiap hari, tetapi rasa populer termasuk kembang sepatu merah muda, karamel cokelat asin, dan jeruk darah.

9. Ovenly

Ovenly lahir dari kecintaan pendiri Agatha Kulaga dan Erin Patinkin untuk memadukan manis dan gurih bersama. Rasa yang kontras menyatu dalam muffin blueberry-cornflake, kue pistachio-agave, dan scone kismis-rosemary untuk membentuk campuran makanan penutup tradisional dan avant-garde. Banyak dari apa yang akan Anda temukan dalam kasus ini adalah bebas gluten, sedangkan kue coklat asin yang terkenal diam-diam vegan.

10. Peter Pan Donut and Pastry Shop

Real estat di Greenpoint mungkin terbagi antara restoran Polandia dan gedung-gedung tinggi baru, tetapi satu toko donat tetap bertahan selama lebih dari enam dekade: Peter Pan Donut dan Pastry Shop. Makan siang pertengahan abad ke-20 masih menawarkan pesona retro, bangku krom, meja makan siang, pelayan dengan baju luar teal, dan daya tarik utama, tentu saja, adalah donat jadulnya. Pucks nostalgia ini hanya sedikit lebih dari satu dolar, jadi kumpulkan beberapa; kerupuk renyah, jeli, krim asam dan glasir adalah penjual terbesar.

Levi Peck

Back to top