Berbagai Makanan Tradisional Di Kota New York II

Berbagai Makanan Tradisional Di Kota New York II – Anda akan menemukan diri Anda di New York City, bisa dibilang menjadi salah satu ibu kota makanan dunia, dan Anda tidak tahu harus makan apa. Apakah Anda ingin menikmati santapan mewah di restoran berbintang Michelin dan menikmati pengalaman bersantap selama 4 jam? Apakah Anda ingin segera makan saat bepergian untuk memaksimalkan waktu eksplorasi non-makanan Anda di NYC. Atau apakah Anda ingin sedikit keseimbangan di antara keduanya?

Ada banyak pilihan untuk Anda, apa pun hasil pencarian jiwa Anda, tetapi satu hal yang dianjurkan untuk Anda lakukan saat berada di NYC adalah mencoba beberapa (atau semua) makanan khas Kota New York, makanan yang benar-benar dimiliki ke New York City, orang-orangnya, budayanya, dan sejarahnya. Beberapa Anda mungkin menemukan diri Anda mendambakan selama sisa hidup Anda, sementara yang lain mungkin membuat Anda sedikit kecewa. Tetapi baik atau buruk, berikut ini adalah penjelasan selanjutnya makanan tradisional NYC yang harus dicicipi. sbobet

7. Fried chicken dan waffles

Berbagai Makanan Tradisional Di Kota New York II

Sementara ayam goreng dan wafel mungkin terdengar seperti ramuan makanan manis dan gurih yang relatif baru, makanan pembuka yang dipasangkan sebenarnya memiliki sejarah yang jauh lebih lama dari yang Anda duga. Berasal dari setidaknya tahun 1860-an, wafel dengan ayam dan saus menjadi populer untuk disajikan pada hidangan hari Minggu. Akhir-akhir ini, hidangan ini lebih dikenal sebagai makanan jiwa, dengan wafel yang disajikan seperti biasanya Anda sarapan wafel, dengan mentega dan sirup maple.

8. Black and white cookie

Kue yang dikenal dengan banyak nama, termasuk kue setengah setengah atau kue setengah bulan, camilan lezat ini sangat lezat dan dapat ditelusuri akarnya hingga imigran Bavaria ke New York City itu sendiri. Kue ini selalu berbentuk bulat, dan setengahnya dibekukan dengan lapisan gula cokelat sementara setengahnya lagi adalah lapisan gula vanila. Beberapa variasi termasuk alas kue alih-alih alas roti pendek, atau memiliki lapisan gula di satu sisi lebih tinggi dari yang lain.

9. New York-style cheesecake

Sementara sebagian besar kue keju mengandalkan krim keju dan telur sebagai bahan utama, kue keju gaya New York menggunakan krim kental atau krim asam, memberikan konsistensi yang padat dan lembut. Membuat kue dengan cara ini memungkinkan kemudahan dalam membekukan kue untuk acara atau acara mendatang. Kue keju gaya New York dapat disajikan polos atau dengan sejumlah topping, termasuk kolak berry atau buah beri utuh, Ganache cokelat, atau saus karamel.

10. Hamburger

Berbagai Makanan Tradisional Di Kota New York II

Sementara asal mula hamburger yang sebenarnya masih diperdebatkan (banyak yang mengatakan itu berasal dari Jerman), satu hal tentang hamburger tidak dapat dibantah: betapa lezatnya mereka. Hamburger terbuat dari daging giling yang digoreng, dipanggang atau dipanggang dengan api, biasanya daging sapi, dan diletakkan di atas roti biji wijen. Apa yang membuat hamburger hebat adalah bagaimana toppingnya bisa disesuaikan: topping sayuran khas termasuk selada, tomat, acar dan bawang, sementara bumbu termasuk mayones, mustard atau saus tomat. Jangan lupa tambahkan sedikit keju.

11. Bacon, egg & cheese

Meskipun namanya mungkin tidak menyiratkannya, bacon, telur & keju, pada kenyataannya, adalah sandwich, dan yang agak terkenal pada saat itu. Sandwich serbaguna ini dapat dibuat dengan berbagai cara, dengan campuran cara memasak telur (dari dua telur orak-arik hingga satu telur lebih mudah) hingga roti yang menyatukannya, bagel, dan roti panggang gandum hitam adalah pilihan populer. Kadang-kadang tersedia hanya sebagai ‘sandwich sarapan’ di beberapa menu restoran, bacon, telur & keju adalah cara terbaik untuk memulai pagi di New York City.

12. Soft pretzel

Dengan bentuknya yang ikonik dan bengkok, Anda akan selalu tahu pretzel saat melihatnya. Jika Anda belum pernah makan pretzel yang lembut, Anda mungkin akan mendapatkan lebih banyak suguhan daripada yang Anda sadari. Sementara pretzel renyah adalah camilan yang enak, ada sesuatu yang tidak dapat disangkal nyaman dan mengundang tentang memiliki pretzel lembut yang baru disiapkan dan hangat. Anda bisa mendapatkan makanan ringan yang lezat ini sebagai makanan gurih atau manis, dengan rasa umum yang asli (pikirkan rasa pretzel renyah, kecuali lembut dan hangat), cheddar jalapeno atau gula kayu manis.

Levi Peck

Back to top